Friday, February 5, 2010

luv my parents,,,

cuma mau nulis,,,,,aku sayang banget ama keluarga aku...

pelukan mama akan sangat menenangkan ketika aku pulang dari kantor,,,

mama bagi ku adalah wanita yang hebat,,,

bangun pagi,,,sudah sibuk menyiapkan sarapan,,,

suatu hari pun aku ingin menjadi wanita yang hebat...seperti mu mama...

papa ku juga laki-laki yang hebat,,

mengantarku ke mana saja sampai umurku sekarang...

aku pun ingin bertemu laki-laki hebat itu,,

always love u mom and dad,,,

2 comments:

eddyjabrixz said...

Ila betul-betul hebat dlm menulis, puitis sekali, tulisannya benar2 menghanyutkan sampe aku dibuatnya tenggelam hahaha....tolong...tolong...gua tenggelam nich...hehehe....btw tulisannya bener2 mantap and tamb pinter aja sekarang udah bisa bikin blogspot sendiri...salut...3 thumbs for u...

목자........mokja....... said...

thanx for ur comment...emang gwe orang nya puitis hehehe,,,plus romantic hehehehe...