Saturday, February 13, 2010

kabur,,,,

kenapa akhir-akhir ini perasaan jadi kabur,,,
semua menjadi tidak tidak jelas,,,
buat ku,,,buat pikiranku,,buat hatiku,,,

aku tidak pernah menuntut orang mengerti aku,,,
aku tidak pernah berharap orang bertahan atas ku,,,

aku selalu berharap memiliki tujuan,,,
aku selalu berharap menjadi alasan untuk keberadaan seseorang,,,
dan selalu berharap memiliki seseorang yang menjadi alasan keberadaanku,,,

namamu ada dalam doaku,,
namamu ada dalam hidupku,,
tapi takkan pernah tau alasan keberadaan namamu dalam hidupku..

aku tak memikirkanmu,,
tapi otak ini tertuju padamu,,,
aku tak mencintaimu,,,
tapi selalu berharap yang terbaik untukmu,,
aku tak berharap keberadaanmu,,
tapi aku sadar kamu ada,,,

kamu tidak selalu ada secara fisik...
tapi kamu ada secara psikis,,,

apa nama untuk semua yang tak jelas ini..?
tidak semua bisa di jelaskan,,,
karena penjelasan selalu berasal dari pikiran,,
dan aku sadar ada sesuatu yang hanya bisa di rasa bukan di pikirkan,,,

tak selamanya sedih harus menangis,,
tak selamanya kesal harus marah,,
tak selamanya sayang harus terucap,,,

kabur,,,
tak jelas,,,

dan semua mungkin tidak perlu penjelasan....

No comments: